NH Cagub Golkar, Sekjen: Kader Harus Terima Keputusan Partai

90
Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Idrus Marham menggelar konferensi pers di Warkop Phoenam Makassar, Kamis (19/1/2017) sore. (idraki)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Idrus Marham menggelar konferensi pers di Warkop Phoenam, Jalan Boulevard, Panakkukang, Makassar, Kamis (19/1/2017) sore.

Pada kesempatan itu, Idrus yang didampingi Plt Ketua Golkar Makassar yang juga Ketua DPRD Makassar Farouk M Betta, pengurus DPD I Golkar Sulsel Rusdin Abdullah menjelaskan berbagai hal terkait dengan kebijakan politik Partai Golkar.

Paling hangat adalah penegasan Idrus Marham terhadap posisi Ketua Harian DPP Golkar yang juga Plt Ketua Golkar Sulsel Nurdin Halid sebagai calon tunggal dari partai berlambang pohon beringin ini pada Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

“Penetapan Pak NH sebagai cagub sangat demokratis, Golkar melakukan konsolidasi di kabupaten dan kota, dan semuanya menginginkan Nurdin Halid maju di Pilkada. Kader harus menerima dengan tulus, jangan hanya menerima kebijakan yang menguntungkan dirinya saja,” tegas pria kelahiran Pinrang tersebut.

NH Cagub Golkar, Sekjen: Kader Harus Terima Keputusan Partai 1

(idraki)

NH Cagub Golkar, Sekjen: Kader Harus Terima Keputusan Partai 2

Rekomendasi Berita

Baca Juga