Lihat Videonya di Sini, Anggota DPR Semprot Polri Soal Kasus Gambar di Bendera

61

JAKARTA, SULSELSATU.com – Anggota DPR dari Fraksi PKS Muzzammil menyoroti langkah Polri dalan kasus dugaan penodaan lambang negara dan penangkapan seorang warga bernama Nurul Fahmi.

“Status para pembuat lambang atau tulisan di bendera Merah Putih itu bagaimana? Saya bertanya khusus ke Presiden Jokowi dan aparat penegak hukum,” tegasnya dalam rapat paripurna DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (24/1/2017).

Muzzammil mengatakan, penyertaan simbol atau kata-kata di bendera Merah Putih bukan kali itu saja terjadi. Di beberapa kesempatan, bendera Merah Putih pernah dibubuhi simbol yang identik dengan beberapa musisi.

“Saya memberikan beberapa contoh gambar bendera Merah Putih yang ada lambang Metalica, Oi, dan lain-lain,” sambungnya.

Lihat Videonya di Sini, Anggota DPR Semprot Polri Soal Kasus Gambar di Bendera 1

Karenanya, Wakil Ketua Komisi II DPR itu memandang aneh mengapa Nur Fahmi saja yang diproses aparat penegak hukum. “Kenapa pelaku lain tidak diusut?” kesalnya.

Karenanya, Legislator Fraksi PKS meminta agar penegakkan hukum tidak tebang pilih. “The quality before the law telah kita langgar, kenapa mereka tidak dihukum. Mereka menodai NKRI,” ujarnya.

Dalam video yang diunggah akun facebook Almuzzammil Yusuf tersebut, sudah di tonton sebanyak lebih dari 437.000 kali dan dibagikan sebanyak 52.000 kali oleh para Netizen setelah 6 jam diunggah.

Klik di sini untuk lihat videonya.

https://youtu.be/9_ZhFSwN_dQ

(idraki/sulselsatu)

Rekomendasi Berita

Baca Juga