Innalillah… Mantan Wali Kota Parepare Zain Katoe Meninggal Dunia

72

MAKASSAR, SULSELSATU.com – Kabar duka, mantan Wali Kota Parepare Zain Katoe meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Private Care Center Makassar, Rabu (25/1/2017) tadi subuh.

Jenazah akan disemayamkan di rumqh duka di Perumahan Pondok Indah Blok A2 Nomor 17, Jalan Andi Tonro. Jenazah rencananya akan dikebumikan di Kota Parepare siang ini.

Zain Katoe merupakan salah satu politisi yang cukup dikenal dan disegani. Terpilih sebagai walikota di Parepare sebanyak dua kali menjadi tanda kalau sosoknya menjadi panutan banyak orang, khususnya di Parepare.

Sempat jatuh di periode kedua masa pemereintahannya, karena dinonaktifkan dan dicopot dari jabatan karena terseret kasus korupsi dana penyertaan modal di Perusda Parepare dan menjalani masa tahanan di Makassar, tidak membuat karir politiknya meredup.

Kendati tidak terlibat aktif dalam proses Pilkada, pamornya tetap terjaga. Hal itu terlihat saat Zain Kator mundur dari Partai Golkar dan menerima pinangan bergabung dengan Partai NasDem.

(idraki/sulselsatu)

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Kumpulkan Kepala OPD hingga Kades, Bupati Jeneponto Minta PAD Ditingkatkan

SULSELSATU.com, JENEPONTO - Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar berharap tahun 2019...

Segini Besaran Pendapatan, Belanja dan Pembiayaan Parepare Tahun 2018 

SULSELSATU.com, PAREPARE - Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe...

14 Pejabat Eselon II Pemkot Makassar Hasil Lelang Jabatan Resmi Dilantik

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Sebanyak 14 orang pejabat Eselon II...

Baca Juga