NasDem Pangkep Gelar Try Out UN untuk Tingkat SMA, Wujud Peduli Pendidikan

88
IST

PANGKEP, SULSELSATU.com – Pengurus DPD Partai NasDem Sulsel menggelar try out bagi pelajar tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) se-Kabupaten Pangkep, bertempat di Gedung Islamic Center Pangkajene, Minggu (29/1/2017).

Try out yang merupakan upaya memantapkan kemampuan siswa untuk menghadapi Ujian Nasional (UN) digelar sebagai wujud kepedulian Partai NasDem pada bidang pendidikan.

Ketua NasDem Pangkep Muhammad Irwan mengatakan, try out sebagai persiapan pelajar tingkat SMA di Pangkep ini diikuti oleh sekitar 1.500 pelajar dari berbagai sekolah.

“Bukan hanya sebagai bentuk bahwa Partai NasDem itu peduli pada pendidikan, try out ini digelar agar para pelajar memiliki persiapan matang menghadapi UN. Mereka berhasil melewati UN adalah kebahagiaan, karena anak-anak hari ini adalah masa depan bangsa,” ujar anggota DPRD Pangkep tersebut.

Acara yang mengangkat tema Semarak NasDem Peduli Pendidikan ini dihadiri juga oleh Ketua Fraksi Nasdem di DPRD Sulsel Muslim Salam sekaligus mewakili Ketua DPW Partai NasDem Rusdi Masse, Wakil Ketua Bidang Pemuda, Mahasiswa dan Olahraga NasDem Sulsel Rudianto Lallo dan Ketua DPD NasDem Kabupaten Kepulauan selayar.

(idr/sulselsatu)

Rekomendasi Berita

Baca Juga