Malam Valentine, Wali Kota Danny Bersama Satpol PP Razia Kondom di Supermarket

16
Wali Kota Makassar Danny Pomanto/Int

MAKASSAR – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Makassar akan turun di malam Valentine, Senin 13 Februari 2017 untuk melakukan razia terhadap penjualan kondom di Supermarket yang ada di kota Makassar. Bahkan Satpol PP Makassar akan menurunkan 320 personilnya untuk menyisir penjualan kondom di supermarket.

Kepala Satpol PP Makassar Iman Hud mengatakan diturunkannnya anggota Satpol PP untuk melakukan penyisiran terhadap penjualan kondom di supermarket menjelang perayaan Valentine, Selasa 14 Februari 2017 besok.

“Kita sampaikan dan imbau kepada supermarket untuk tidak menjual alat kontrasepsi secara bebas, khususnya yang bukan pasang suami istri saat perayaan malam Valentine,”ujarnya kepada SULSELSATU.com saat dihubungi melalui telepon selulernya, Senin 13 Februari 2017.

Mantan Camat Ujung Pandang ini menilai, perayaan hari Valentine sering kali disalah artikan, khususnya bagi kaula muda kota Makassar dengan melakukan perbuatan yang tidak senonoh,” sebutnya.

Iman mengungkapkan dalam razia nantinya, akan dipimpin langsung Wali Kota Makassar Danny Pomanto dan Asisten I Bidang Pemerintahan Pemkot Makassar di 14 Kecamatan di kota Makassar.

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Ini Empat OPD yang Jadi Lokus Kunjungan Benchmarking Diklatpim Asal Selayar

SULSELSATU.com, PAREPARE - Sebanyak 40 peserta pendidikan kilat pimpinan...

Luncurkan Gerakan ANTIK, Manajemen Hotel Aston Bersihkan Pantai Losari

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Jelang ulang tahun yang ke-7, Aston...

Taufan Ajak Peserta Diklatpim Asal Selayar Tanamkan Jiwa Integritas

SULSELSATU.com, PAREPARE - Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe...

Baca Juga