Sekjend Golkar Jadi Ketua Tim Pemenangan Nurdin Halid Pilgub Sulsel

27
Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD I Golkar Sulsel Risman Pasigai saat Musda Golkar Maros/IST

WAJO – Partai Golkar benar-benar menunjukkan keseriusannya untuk mengusung Pelaksana tugas (Plt) Ketua Golkar Sulsel Nurdin Halid di Pilgub Sulawesi Selatan (Sulsel) 2018 mendatang.

Bahkan tak tanggung-tanggung, Sekretaris Jenderal (Sekjend) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar, Idrus Marham di daulat menjadi Ketua Tim Pemenangan Nurdin Halid di Pilgub Sulsel 2018.

Keputusan Partai Golkar menjadikan Idrus Marham sebagai Ketua Tim Pemenangan Nurdin Halid untuk Pilgub Sulsel berdasarkan hasil Rapar Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD I Golkar Sulsel di Wajo, Senin 13 Februari 2017.

“Tadi di Rakorda Golkar yang digelar di Wajo, di hadiri langsung pak Sekjend Golkar. Beliau di beri mandat dalam Rakorda menjadi ketua Tim Pemenangan NH di Pilgub 2018 mendatang,”kata Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD I Golkar Sulsel Risman Pasigai.

Risman menjelaskan penunjukkan Idrus Marham sebagai Ketua Tim Pemenangan Nurdin Halid di Pilgub Sulsel 2018 sebagai bentuk keseriusan Partai Golkar untuk memuluskan langkah Ketua Harian Golkar itu menjadi Gubernur Sulsel. Apalagi keputusan tersebut, lanjut dia, sudah merupakan keputusan dan aspirasi dari kader Golkar di Sulsel.

“Seluruh ketua DPD II Golkar se Sulsel dan kader partai golkar memandatkan kepada Sekjend sebagai ketua tim pemenangan NH. Ini merupakan aspirasi kader partai Golkar, demi mewujudkan mimpi kader Partai agar NH menjadi Gubernur Sulsel,”ujarnya.

Nantinya, sebut dia, tugas Ketua Tim Pemenangan adalah membangun komunikasi politik dengan sejumlah partai politik lainnya dalam menentukan konsep visi dan misi dalam mengusung Nurdin Halid di Pilgub Sulsel.

Rekomendasi Berita

Baca Juga