Gelar Zikir, Gerindra Sulsel Doakan Anis-Sandi

25
Wakil Ketua Gerindra Sulsel Amrullah Pase (dua dari kiri) bersama Wali Kota Makassar Danny Pomanto dan Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang saar zikir dan doa dalam rangka Milad Partai Gerindra ke-9 di Hotel Grand Clarion Makassar, Selasa 14 Februari 2017/Humas Pemkot

MAKASSAR – Gelaran Pilgub DKI Jakarta ternyata gaungnya hingga ke Sulawesi Selatan (Sulsel). Hal tersebut dilihat dari acara zikir yang digelar Gerindra Sulsel untuk mendoakan pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Hotel Grand Clarion Makassar, Selasa 14 Februari 2017.

Wakil Ketua Gerindra Sulsel Amrullah Pase mengatakan kegiatan zikir yang digelar selain untuk mendoakan kader Gerindra yang maju di Pilgub DKI Jakarta Sandiaga Uno juga sebagai rangkaian Milad Partai Gerindra ke-9.

Amrullah menjelaskan dengan zikir dan doa sebagai ajang untuk mendoakan Partai Gerindra sebagai partai yang terdepan dan mampu menghasilkan kader yang jujur dan bersih serta amanah.

“Zikir dan doa ini digelar sebagai bentuk dan rasa syukur Partai Gerindra kepada Allah,” ujarnya kepada sejumlah awak media yang menemuinya.

Sementara tentang Pilgub DKI Jakarta, seluruh elemen kader Gerindra mampu mengambil peran yang strategis dalam memenangkan paslon nomor urut 3, Anies – Sandi.

“Semoga Pilgub DKI Jakarta ini mampu melahirkan sosok pemimpin yang amanah yang mampu menjadi tauladan yang baik kepada rakyat secara keseluruhan,” tambahnya.

Ia mengungkapkan, Gerindra Sulsel akan berangkat ke DKI Jakarta untuk membantu dalam suksesi Pilgub DKI Jakarta.

Dalam kegiatan Dzikir dan Doa bersama ini hadir diantaranya Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang, Wali Kota Makassar Danny Pomanto, Wakil Ketua Gerindra Sulsel Amirullah Pase, Sekretaris Gerindra Sulsel Apiaty Amin Syam, Legislator Fraksi Gerindra Sulsel, Legislator Fraksi Gerindra Kabupaten/Kota se Sulsel.

Rekomendasi Berita

Baca Juga