Cuitan Antasari, SBY Nilai Dapat Restu Dari Penguasa

27
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono saat menggelar jumpa pers terkait tudingan Antasari Azhar/INILAH.com

JAKARTA – Cuitan mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar yang menyinggung mantan Presiden RI yang juga Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono akhirnya ditanggapi.

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meyakini tuduhan mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar kepada dirinya mendapat restu dari penguasa.

“Saya punya keyakinan saudara-saudara apa yang dilakukan Antasari ini tidak mungkin tanpa restu dari kekuasaan,” kata SBY saat jumpa pers di kediaman pribadi, Kuningan Jakarta Selatan, Selasa 14 Februari 2017.

Untuk itu, kata SBY, mengingatkan kepada pihak yang saat ini berkuasa untuk berhati-hati. Sebab, apabila itu yang dilakukan, maka hal yang sama pun akan berbalik arah menyerang penguasa.

“Penguasa hati-hatilah dalam menggunakan kekuasaan. Jangan bermain api terbakar nanti, ingatlah rakyat, takutlah kepada Allah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujar SBY.

Sebab, kata SBY tidak ada pihak manapun yang dapat mengalahkan kekuasaan Allah SWT. “Karena kalau pengubah penguasaan menang dalam menggunakan kekuasaan keadilan Allah keadilan Tuhan akan datang rakyat Indonesia. Marilah kita bermohon dan mohon Pertolongan Allah Subhanahu Wa Ta’ala Tuhan Yang Maha Kuasa agar negara kita diselamatkan,” kata dia.

“Saya pertanggungjawabkan penjelasan saya ini lahir dan batin dunia dan akhirat terima kasih atas perhatiannya Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh,” papar dia.

Sumber : INILAH.com

Rekomendasi Berita

Baca Juga