PILGUB DKI JAKARTA : Tertinggal Jauh, Agus Pasrah

34
Cagub DKI Jakarta nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono bersama istri Anisa Pohan saat menggunakan hak pilihnya di Pilgub DKI Jakarta, Rabu 15 Februari 2017/INILAH.com

JAKARTA – Tempat Pemungutan Suara (TPS) di DKI Jakarta telah ditutup. Sejumlah lembaga survei pun menggelar Quick Count atau perhitungan cepat untuk melihat siapa dari tiga pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang untuk sementara unggul.

Dari sejumlah lembaga survei yang telah merilis Quick Count, pasangan nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono-Silviana Murni tampak tertinggal jauh dibandingkan dengan dua paslon lainnya.

Melihat hasil Quick Count tersebut, Calon Gubernur DKI, Agus Harimurti Yudhoyono pasrah dengan hasil akhir Pilkada DKI Jakarta yang digelar, Rabu (15/2/2017). Menurut dia, semua diserahkan kepada Allah SWT.

“Kami sekeluarga sudah berpasrah menyerahkan diri kepada Allah Swt,” kata Agus di TPS 06 Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Putra mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini mengatakan dirinya sudah maksimal selama lima bulan di masa kampanye

“Tentunya saya juga bersyukur kita semua sehat walafiat, para relawan, simpatisan yang telah bekerja siang dan malam dan slrh warga DKI lainnya,” ujarnya.

Agus berharap semoga hari ini menjadi sebuah tonggak bersejarah untuk dirinya, keluarga dan masyarakat Jakarta supaya Ibukota menjadi semakin baik lagi. Sementara, Agus yakin di TPS 06 bisa menang.

“Insya Allah saya berharap bahwa warga di TPS 6 ini bisa benar-benar menggunakan hak pilihnya dengan baik dan saya harap bisa memilih saya,” jelas dia.

Sumber : INILAH.com

 

Rekomendasi Berita

Baca Juga