PILGUB DKI JAKARTA : Megawati Soroti Surat Suara Habis

82
Pilkada DKI Jakarta, Pilgub DKI, Quick Count Pilgub DKI, Ahok-Djarot, Anies-Sandi, SBY, Prabowo Subianto, Anies-Sandi Menang, Megawati Soekarno Putri, Megawati, Makassar, Sulsel, Media di Sulsel, Sulselsatu, Terkini dan Terbaru tentang Sulsel
Ketua Umum PDIP megawati Soekarnoputri saat menggelar jumpa pers pasca rilis Quick Count Pilgub DKI Jakarta, Rabu 15 Februari 2017/INILAH.com

JAKARTA – Pelaksanaan hari pencoblosan Pilkada serentak 2017 telah selesai. Kritikan terhadap pelaksana Pilkada serentak pun bermunculan.

Seperti yang diperlihatkan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuanga (PDIP) Megawati Soekarnoputri saat jumpa pers terkait Pilgub DKI Jakarta. Presiden RI ke-5 ini meminta kepada Kementerian Dalam Negeri agar segera mencari solusi dalam menanggapi sejumlah kekurangan teknis yang mengganggu kelancaran proses Pilkada DKI Jakarta 2017.

“Jakarta ini peserta yang ingin coblos, rata-rata keluhan surat suaranya sudah habis,” kata Megawati, Rabu 15 Februari 2017.

Ia menilai kondisi tersebut tidak boleh terjadi dalam proses Pemilu, mengingat Indonesia merupakan negara hukum yang menjamin penuh hak warga negaranya untk menggunakan hak politiknya.

“Beda kalau mereka tidak datang berarti golput. Mereka sudah datang tetapi tidak dipanggil. Saya minta ini harus ada solusinya karena satu suara harus diperjuangkan,” tandasnya.

Sumber : INILAH.com

PILGUB DKI JAKARTA : Megawati Soroti Surat Suara Habis 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga