PILKADA TAKALAR : Hasil Quick Count HB-HN Unggul, NasDem Yakin SK-HD Pemenang

97
Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syahruddin Alrif/Int

MAKASSAR – Hasil rilis Quick Count oleh Jaringan Suara Indonesia (JSI) menunjukkan pasangan calon (paslon) nomor urut 1 Buhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim (HB-HN) unggul tipis 0,26 persen dibandingkan paslon nomor urut 2 Samsari Kitta-Achmad Dg Se’re (SK-HD).

Meski hasil Quick Count masih tertinggal, Partai NasDem yang mengusung paslon SK-HD di Pilkada Takalar mengaku tetap yakin paslon yang menggunakan tagline Berua Baji ini akan memenangkan Pilkada Takalar.

“Terkait Pilkada Takalar, kita sudah melihat semua hasil rilis Quick Count yang dilakukan oleh JSI. Meski usungan kami tertinggal, tetapi kami tetap yakin akan memenangkan Pilkada Takalar. Apalagi selisihnya sangat tipis,” ujar Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel Syahruddin Alrif saat ditemui di Hotel Grand Clarion Makassar, Rabu 17 Februari 2017.

Untuk itu, kata dia, pihaknya menunggu hasil real count yang akan dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Takalar dan pendataan para saksi-saksi yang diturunkan oleh Partai NasDem.

“Kami berharap Pilkada Takalar bisa tetap aman, damai, dan tenang. Apapun hasilnya, kami dari NasDem tetap bangga,” pungkasnya.

Ari Maryadi

Rekomendasi Berita

Baca Juga