Wagub Agus Hadiri Zikir Gerindra Sulsel, Apiaty : Tergantung Putusan DPP

29
Wakil Ketua Gerindra Sulsel Amrullah Pase (dua dari kiri) bersama Wali Kota Makassar Danny Pomanto dan Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang saar zikir dan doa dalam rangka Milad Partai Gerindra ke-9 di Hotel Grand Clarion Makassar, Selasa 14 Februari 2017/Humas Pemkot

MAKASSAR – Isu Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Agus Arifin Nu’mang yang akan menggantikan La Tinro La Tunrung sebagai Ketua Gerindra Sulsel mulai menguat.

Apalagi, Agus tampak hadir saat zikir dan peringatan Milad Partai Gerindra ke-9 di Hotel Grand Clarion Makassar, Selasa 14 Februari 2017.

Meski demikian, kepastian Agus memimpin Gerindra Sulsel masih harus menunggu restu dari Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto meski sejumlah kader Gerindra menginginkan Agus menahkodai partai Gerindra Sulsel.

“Semua punya peluang, termasuk pak Agus. Tetapi semua keputusan kembali ke DPP, siapa yang akan ditunjuk,” ujar Sekretaris Gerindra Sulsel Apiaty Amin Syam.

Walaupun semua pihak punya peluang memimpin Gerindra Sulsel, tetapi istri mantan Gubernur Sulsel Amin Syam itu menilai Agus adalah sosok yang dianggap berhasil dalam membangun Sulsel selama 8 tahun terakhir ini bersama Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo.

Dengan pengalaman Agus memimpin Sulsel dianggap layak dan kemampuannya dalam memimpin Gerindra Sulsel tak perlu di ragukan lagi.

“Siapapun yang ditunjuk oleh DPP menjadi Ketua Gerindra Sulsel dan semua kader harus mengikuti keputusan DPP,” pungkasnya.

Sementara itu, Wagub Agus yang ditemui mengaku dirinya hadir diacara Zikir dan doa dalam rangkaian Milad Partai Gerindra ke-9 tidak lain karena dirinya sebagai undangan.

Apalagi selain dirinya, lanjut mantan Ketua DPRD Sulsel ini, juga hadir Wali Kota Makassar Danny Pomanto. “Saya diundang Gerindra di acara Zikir ini,” singkatnya.

Rekomendasi Berita

Baca Juga