Real Count Form C1 KPU Unggulkan SK-HD, NasDem Akan Kawal Rekapitulasi KPU Takalar

162
Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syahruddin Alrif/Int

MAKASSAR – Hasil tabulasi form C1 Pilkada Takalar yang di rilis di website resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) menunjukkan pasangan calon (paslon) nomor urut 2 Syamsari Kitta-H Achmad Dg Se’re (SK-HD) mengungguli paslon nomor urut 1 Burhanuddin Baharuddin-Nartsir Ibrahim.

Melihat keunggulan hasil tabulasi form C1 di website KPU, Partai NasDem sebagai pengusung SK-HD di Pilkada Takalar akan terus mengawal proses rekapitulasi suara di KPU Takalar.

“Kita akan kawal terus hasil tabulasi form C1 yang ada di website milik KPU. Kami juga mewanti-wanti kepada KPU Takalar untuk tidak bermain-main dengan rekapitulasi suara,” ujar Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel Syahruddin Alrif saat dihubungi melalui telepon selulernya, Kamis 16 Februari 2017.

Wakil Ketua Komisi E Bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesra) DPRD Sulsel ini, mengaku saat ini sedang berada di DPP Partai NasDem untuk melaporkan hasil pelaksanaan Pilkada Takalar.

Terpisah, Ketua tim pemenangan HB-HN, Fachruddin Rangga mengaku pihaknya masih akan menunggu pengumuman resmi dari KPU Takalar siapa yang akan menjadi pemenang di Pilkada Takalar meski dalam website resmi KPU menunjukkan HB-HN tertinggal dibandingkan SK-HD. ” Berdasarkan data yang kita punya, kami tetap optimis sebagai pemenang. Kita tunggu pengumuman resmi dari KPU Takalar,” tegasnya.

Rekomendasi Berita

Baca Juga