Real Count Form C1 KPU Unggulkan SK-HD, NasDem Akan Kawal Rekapitulasi KPU Takalar

171
Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syahruddin Alrif/Int

MAKASSAR – Hasil tabulasi form C1 Pilkada Takalar yang di rilis di website resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) menunjukkan pasangan calon (paslon) nomor urut 2 Syamsari Kitta-H Achmad Dg Se’re (SK-HD) mengungguli paslon nomor urut 1 Burhanuddin Baharuddin-Nartsir Ibrahim.

Melihat keunggulan hasil tabulasi form C1 di website KPU, Partai NasDem sebagai pengusung SK-HD di Pilkada Takalar akan terus mengawal proses rekapitulasi suara di KPU Takalar.

“Kita akan kawal terus hasil tabulasi form C1 yang ada di website milik KPU. Kami juga mewanti-wanti kepada KPU Takalar untuk tidak bermain-main dengan rekapitulasi suara,” ujar Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel Syahruddin Alrif saat dihubungi melalui telepon selulernya, Kamis 16 Februari 2017.

Wakil Ketua Komisi E Bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesra) DPRD Sulsel ini, mengaku saat ini sedang berada di DPP Partai NasDem untuk melaporkan hasil pelaksanaan Pilkada Takalar.

Terpisah, Ketua tim pemenangan HB-HN, Fachruddin Rangga mengaku pihaknya masih akan menunggu pengumuman resmi dari KPU Takalar siapa yang akan menjadi pemenang di Pilkada Takalar meski dalam website resmi KPU menunjukkan HB-HN tertinggal dibandingkan SK-HD. ” Berdasarkan data yang kita punya, kami tetap optimis sebagai pemenang. Kita tunggu pengumuman resmi dari KPU Takalar,” tegasnya.

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Kumpulkan Kepala OPD hingga Kades, Bupati Jeneponto Minta PAD Ditingkatkan

SULSELSATU.com, JENEPONTO - Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar berharap tahun 2019...

Segini Besaran Pendapatan, Belanja dan Pembiayaan Parepare Tahun 2018 

SULSELSATU.com, PAREPARE - Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe...

14 Pejabat Eselon II Pemkot Makassar Hasil Lelang Jabatan Resmi Dilantik

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Sebanyak 14 orang pejabat Eselon II...

Baca Juga