Wow, Kaos Putih LOL yang Dipakai Pembunuh Saudara Tiri Presiden Korut Seharga Rp12,2 Juta

102

FOTO perempuan menggunakan kaos putih bertuliskan LOL di depannya menyebar ke seluruh dunia setelah pemerintah Malaysia mengungkap bahwa dia adalah terduga pembunuh Kim Jong Nam.

Namun saat ini, kepopulerannya bukan hanya karena dia diduga membunuh kakak tiri Kim Jong Un tersebut. ‘Kepopuleran’ perempuan tersebut tampaknya dimanfaatkan untuk mendapatkan uang dari bisnis fesyen.

Memanfaatkan momen yang ada, Taobao,e-commerce terbesar di China sempat menjual kaos putih LOL secara online. Kaos LOL ini dijual dengan harga 6324 yuan atau setara dengan Rp12,2 juta.

Kaos ini dijual pada Rabu lalu, kurang dari sehari setelah foto perempuan tersebut tertangkap kamera CCTV dan tersebar ke seluruh dunia.
Mengutip Mashable, kaos ini dijual dengan nama ‘kaos perempuan Korea Utara yang membunuh Kim Jong Nam.’

Wow, Kaos Putih LOL yang Dipakai Pembunuh Saudara Tiri Presiden Korut Seharga Rp12,2 Juta 1

Di Taobao, kaos ini juga tersedia dalam lima ukuran.

Namun setelah penjualan ini menjadi viral, kaosnya sudah dihapus di situs penjualan tersebut.

Di sisi lain, kaos bertuliskan LOL ini dianggap sebagai sebuah ‘kejahatan berdarah dingin’ oleh netizen.

“Sungguh kejam, berdarah dingin, dan ada pembunuh yang menggunakan kaos bertuliskan LOL,” tulis @goldengateblond.

“Jika saya ingin membunuh seseorang, saya pasti akan memakai kaos dengan tulis LOL di depannya,” tulis @Jen_Dodgson.

Kim Jong Nam dilaporkan tewas setelah wajahnya dibekap dari belakang oleh dua perempuan di bandara Kuala Lumpur saat sedang menunggu penerbangan menuju Macau.

Tak lama setelah dibekap, Kim Jong Nam meminta bantuan ke bagian informasi dan mengatakan bahwa ia merasa sangat pusing. Keadaannya terus memburuk hingga dilarikan ke rumah sakit dan meninggal dunia dalam perjalanan.

Kedua perempuan yang membekap wajah Nam dilaporkan kabur menggunakan taksi saat kakak tiri Kim Jong Un itu terpantau sudah dilarikan ke rumah sakit.

Pada Rabu (15/2/2017), kepolisian Malaysia membekuk satu perempuan yang menggunakan paspor Vietnam terkait kasus dugaan pembunuhan ini. Sehari kemudian, polisi menangkap satu perempuan pemegang paspor Indonesia.

(sumber: cnnindonesia)

Rekomendasi Berita

Baca Juga