Begini Cara Polsek Manggala Bina Remaja Pengisap Lem

72
Kapolsek Manggala Kompol Hasniati bersama Kanit Binmmas AKP Wahiduddin, Panit Satu Reskrim Ipda Armin SH serta Bhabinkamtibmas kelurahan Batua Aiptu Sosman/IST

MAKASSAR – Personil Kepolisian Sektor (Polsek) Manggala dan Polrestabes Makassar mengunjungi rumah remaja pengisap lem yang diamankan saat Patroli, Jumat 17 Februari 2017. Hal ini merupakan upaya pihak Polrestabes Makassar untuk membina remaja Makassar yang gemar mengisap lem.

Personil ini dipimpin langsung Kapolsek Manggala Kompol Hasniati bersama Kanit Binmmas AKP Wahiduddin, Panit Satu Reskrim Ipda Armin SH serta Bhabinkamtibmas kelurahan Batua Aiptu Sosman.

Mereka memberikan pencerahan dan pembinaan kepada kedua remaja tersebut. Selain itu, mereka juga berpesan kepada orang tua remaja itu agar melakukan pengawasan dan perhatian untuk anaknya.

“Kami menekankan agar para orang tua lebih ketat memberikan perhatian dan mendidik anak-anak mereka dengan baik. Agar sang anak tidak terjerumus dalam hal-hal negatif yang bisa merusak diri sendiri dan orang lain,” tutur Kapolsek Manggala, Kompol Hasniati.

Sebelumnya, anggota Polsek Manggala mengamankan dua remaja yakni lelaki Fandi (14) dan Iqbal (14) saat patroli di jalan Borong Raya Kecamatan Manggala Makassar, Kamis  16 Februari 2017 malam.

Ari Maryadi

Rekomendasi Berita

Baca Juga