Usungan Tertinggal di Pilkada Takalar, Golkar Sulsel Mulai Berbenah

80
Ketua DPRD Sulsel, HM Roem/Int

MAKASSAR – Hasil Real Count Form C1 Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Pilkada Takalar yang dimana pasangan calon (Paslon) nomor urut 2 Syamsari Kitta-H Achmad dg Se’re (SK-HD) mengungguli usungan Partai Golkar Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim (Bur-Nojeng).

Dari hasil tersebut, Partai Golkar sebagai pengusung utama langsung berbenah dengan melakukan evaluasi hasil Pilkada Takalar

Pelaksana tugas (Plt) Ketua Harian Golkar Sulsel HM Roem mengaku hasil Pilkada Takalar memang belum final, tetapi hasil yang ada di website resmi milik KPU tersebut dianggap tidak menguntungkan bagi Golkar. Hasil tersebut pun, kata Ketua DPRD Sulsel ini, membuat Golkar langsung melakukan evaluasi mencari faktor tertinggalnya perolehan suara usungan Golkar Bur-Nojeng di Pilkada Takalar.

“Menang saja kita masih evaluasi, apalagi kalau kalah,” ujarnya kepada sejumlah wartawan yang menemuinya di kantor DPRD Sulsel, Jumat 17 Februari 2017.

Ia menilai ada sesuatu atas hasil di Pilkada Takalar. Apalagi jika berdasarkan survei sebelumnya, Bur-Nojeng terlihat unggul jauh dibandingkan rivalnya. ” Ini yang coba kita evaluasi dan analisa. Ada apa dari survei tertinggi kok bisa tiba-tiba bisa jeblok, pasti ada sesuatu. Untuk sementara kita ambil hikmahnya,” sebutnya.

Usungan Tertinggal di Pilkada Takalar, Golkar Sulsel Mulai Berbenah 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga