Khusus Jomblo, Ini Tarian yang Cocok untuk Anda Tarik Lawan Jenis

81

MENARI bukan hanya sekadar seni dan bentuk olahraga. Namun, peneliti menemukan manfaat lain yaitu menari dengan gerakan tertentu dapat menarik perhatian lawan jenis yang cocok bagi mereka yang lajang ataujomblo.

Melansir Independent, penelitian terbaru dari University of Northumbria, Inggris, menemukan bagaimana seharusnya perempuan menari jika ingin terlihat seksi dan menarik.

Rahasianya berupa mengayunkan pinggul dan membiarkan tubuh bergerak bebas mengalir melalui lengan dan kaki.

Para peneliti menggunakan gerakan tiga dimensi untuk merekam 39 perempuan saat mereka menari dan diubah dalam bentuk avatar di komputer.

Video klip itu kemudian dinilai berdasarkan kualitas tarian oleh 57 laki-laki dan 143 perempuan.

Studi menemukan terdapat beberapa jenis gerakan tertentu yang mampu menarik perhatian orang lain saat perempuan menari.

“Ada tiga gerakan yang membuat perempuan tampak berkualitas dengan tariannya yaitu ayunan pinggul, gerakan paha secara lentur, gerakan tangan yang luwes,” ungkap ringkasan dari studi tersebut.

Para peneliti beralasan gerakan pinggul mengidentifikasikan gerakan yang feminin. Selain itu kemampuan untuk memindahkan tungkai membuktikan kontrol motorik, seperti yang ditunjukkan dalam video berikut.

Sementara menari dengan tidak lepas dan kaku tidak disarankan oleh peneliti, seperti tarian berikut ini.

Sementara itu, tarian bagi para lelaki sudah lebih dulu dilakukan pada 2014.

Studi yang hanya dinilai dari perempuan ini menemukan bahwa gerakan kepala, leher, dan dada membuat pria tampak lebih menarik.

(sulselsatu/cnn)

Rekomendasi Berita

Baca Juga