Foto tak Senonoh Oknum Kepsek di Makassar Beredar, Wali Kota Danny : Harus Minta Maaf Ke Publik

205
Wali Kota Makassar Danny Pomanto/Humas Pemkot Makassar

MAKASSAR – Dunia pendidikan kota Makassar tercoreng setelah beredarnya foto tak senonoh seorang oknum Kepala Sekolah (Kepsek) SD Negeri di Makassar.

Foto yang tersebar melalui WhatsApp tersebut, memperlihatkan oknum guru tersebut mengangkat bajunya sehingga organ vital bagian atas terlihat. Selain itu juga terdapat tangan laki-laki bercincin batu akik sedang memeganginya.

Mendapatkan informasi tersebut, Wali Kota Makassar Danny Pomanto mengaku geram dengan perilaku oknum Kepsek tersebut. Ia pun mengaku sempat melakukan klarifikasi ke Dinas Pendidikan kota Makassar tentang beredarnya foto tak senonoh tersebut.

“Kalau ini benar, tentu ini mencoreng dunia pendidikan kita. Kami akan tindak tegas,” ucap Danny, Sabtu 18 Februari 2017.

Meski mengaku geram dengan perilaku oknum Kepsek tersebut, Wali Kota berlatar arsitek tersebut masih memberi kesempatan kepada guru tersebut. Hanya saja, oknum Kepsek tersebut harus memberikan keterangan resmi melalui media massa. “Katanya salah kirim. Itu tangan juga tangannya suaminya. Tapi salah pencet dan terkirim ke group publik yang ada di WhatsApp-nya. Karena itu kita desak melakukan konfrensi pers bersama suaminya sekaligus meminta maaf ke publik atas kelalaian itu,” pungkas Danny.

Foto tak Senonoh Oknum Kepsek di Makassar Beredar, Wali Kota Danny : Harus Minta Maaf Ke Publik 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga