Ichsan YL-RMS Duduk Berdampingan, Berpaket di Pilgub Sulsel?

316
Bupati Sidrap Rusdi Masse tampak akrab dengan bakal calon Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo di atas mobil yang dikemudikan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo saat HUT Kabupaten Sidrap ke-673, Sabtu 18 Februari 2017/IST

SIDRAP – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Sidrap ke-673, tidak hanya menampilkan acara seremonial belaka. Tetapi sesudah acara HUT, ada pemandangan menarik dimana sebuah mobil olahraga dikendarai pejabat di Sulsel.

Di kursi kemudi tampak Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo serta Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang. Keduanya memakai baju adat bugis berwarna biru.

Sementara di belakangnya terlihat Bupati Sidrap Rusdi Masse (RMS) dan Mantan Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo. RMS turut memakai pakaian adat warna biru. Sementara IYL berwarna hitam.

Rusdi Masse dan Ichsan YL tampak mesra duduk berdampingan di deretan kursi tengah. Sesekali keduanya tampak tertawa di atas mobil tersebut. Mereka menaiki mobil khusus dan berpenumpang terbatas untuk menuju lokasi pelaksanaan puncak peringatan Hari Jadi Sidrap yang ke 673 di Lapangan Upacara Kompleks Kantor SKPD Pemerintah Kabupaten Sidrap.

Mesranya hubungan Ketua DPW Partai NasDem Sulsel itu dengan Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sulsel menguatkan isu akan adanya paket Ichsan YL-RMS di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Sebelumnya Syahrul YL lebih dahulu tiba di Kantor Bupati Sidrap disambut oleh Bupati Sidrap Rusdi Masse. Tidak lama kemudian Agus AN turut bergabung dengan orang nomor satu di Sulawesi Selatan itu, kemudian disusul oleh Ichsan Yasin Limpo.

Ari Maryadi

Rekomendasi Berita

Baca Juga