WOW… Harga Penggaris Ini Jutaan Rupiah

85
INT

BERAPA harga yang biasa Anda keluarkan ketika membeli sebuah penggaris? Bila biasanya kurang dari Rp100 ribu, maka penggaris 15 centimeter berikut seharga lebih dari Rp2 juta.

Melansir Oddity Central, label papan atas asal Perancis, Louis Vuitton, merilis sebuah penggaris mini sepanjang 15 sentimeter, di antara koleksi-koleksi tas mahal yang biasa diproduksi.

Penggaris yang di Indonesia biasa didapat seharga sekitar Rp2,5 ribu itu dijual dengan harga fantastis, yaitu US$175 atau setara dengan Rp2,3 juta.

Dengan kata lain, satu sentimeter penggaris bernama Nikki Ruler ini seharga US$11 atau Rp150 ribu.

Mistar berwarna salem itu merupakan bagian dari koleksi baru yang dimiliki LV. Penggaris berwarna salem itu berlapis kulit kualitas tinggi dan diklaim memberikan kenyamanan saat menggaris.

Sesuai dengan ciri khas LV, terdapat motif tiga bunga berkelompak empat.

“Terinspirasi oleh kenangan masa kecil, tiga bunga dapat digunakan sebagai stensil, menawarkan sentuhan tangan pintar dan lucu,” kata LV dalam deskripsi barang itu seperti dilansir CNNIndonesia.

Selain penggaris kecil ini, LV juga mengeluarkan beberapa alat tulis mewah lainnya dan ada baiknya tidak dibawa anak ke sekolah karena rawan hilang.

Beberapa koleksi alat tulis mewah tersebut adalah satu set pensil yang terdiri dari dua buah pensil berlapis kulit seharga US$150 atau Rp2 juta.

Selain itu, ada kotak pensil senilai US$340 atau Rp4,5 juta, serta tempat pensil standar seharga US$450 atau Rp6 juta.

Dalam koleksi perlengkapan kantor LV itu pula tersedia buku catatan, peletak kartu nama, dan pigura yang disediakan dengan warna khusus perempuan dan laki-laki.

(sulselsatu)

Rekomendasi Berita

Baca Juga