Oknum Kepsek Pengunggah Foto tak Senonoh Mengaku Pasrah

321
Oknum Kepsek SD di Makassar HWS bersama suaminya Ramli Abas saat menggelar jumpa pers untuk mengklarifikasi terkait beredarnya foto tak senonoh dirinya di Medsos, Minggu 19 Februari 2017

MAKASSAR – Kasus tersebarnya foto tak senonoh yang diunggah oleh oknum Kepala Sekolah (Kepsek) di Makassar berinisial HWS langsung mendapatkan sorotan. HWS pun pasrah menunggu putusan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar yang bahkan Wali Kota Makassar Danny Pomanto dan Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Makassar sebelumnya sudah angkat bicara.

Setelah adanya perintah dari Wali Kota Makassar agar HWS tersebut untuk mengkalrifikasi dan meminta maaf kepada masyarakat terkait beredarnya foto tak senonoh tersebut, akhirnya HWS pun menggelar jumpa pers di Cafe Pelangi Makassar untuk menjelaskan dan mengklarifikasi terkait beredarnya foto tak senonoh dirinya yang tersebar di media sosial (Medsos).

HWS tersebarnya foto dirinya semata-mata ketidaksengajaan “Ini ibarat bencana tsunami bagi saya. Tapi ini bukan kesengajaan dari saya. Apa di kata nasi sudah jadi bubur,” pasrahnya kepada awak media di Cafe pelangi, Minggu 19 Februari 2017.

Ia pun mengaku siap menerima konsekuensi atas kejadian yang menimpa dirinya, baik sanksi dari Disdik Makassar maupun Wali Kota Makassar. Alasannya, dirinya mengetahui akibat kejadian tersebut, dunia pendidikan di kota Makassar tercoreng.

“Saya minta maaf kepada publik atas kejadian ini. Saya siap terima segala konsekuensi mutasi atau pindah,”ujarnya.

Ia pun sempat menjelaskan awal mula sehingga tersebarnya foto tak senonoh dirinya pada saat itu. Awalnya, papar dia, foto tersebut beredar di group WhatsApp SD 1 Revolusi Pendidikan karena salah kirim. Kontan foto yang tersebar di group tersebut menjadi ribut dan protes akan adanya foto tersebut.

Lanjut dia, Sebetulnya foto itu akan diperlihatkan ke dokter pribadinya atas penyakit yang di derita yaitu gangguan hormon yang berdampak gangguan organ Mamae.

” Sebenarnya foto itu mau saya kirimkan ke dokter pribadi saya, dr Massita soal penyakit yang saya alami gangguan di bagian “Mamae”. Tapi ternyata salah kirim ke group WhatsApp,” paparnya.

Saat memberikan keterangan dan klarifikasi tersebut, HWS didampingi sang suami Ramli Abas yang juga bekerja di bidang pendidikan di kota Makassar.

Rekomendasi Berita

Baca Juga