Wabup Tana Toraja Tinggalkan Demokrat, Berlabuh ke Golkar

105
Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara/INT

MAKASSAR – Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara telah menyerahkan surat pengunduran diri selaku ketua DPC Demokrat Tana Toraja dan siap bertarung pada Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Golkar yang digelar 27 Februari mendatang.

Hal itu diungkapkan wakil ketua Bidang Organisasi dan daerah DPD I Golkar Sulsel Jhody Pamatan saat ditemui di kantor Golkar Sulsel, Jalan Bontolempangan Makassar, Senin 20 Februari 2017.

Menurut Jhody, saat ini Victor telah mendapat dukungan dari 19 Pincam DPD II Golkar Tana Toraja yang dibuktikan dengan surat bermaterai dan telah diserahkan kepada DPD I Golkar sulsel.

“Victor sudah berkomunikasi dan 19 Pincam menyatakan dukungan kepada Victor sebagai ketua Golkar Tana Toraja,” ungkapnya.

Dengan demikian, tambah Jhody kemungkinan besar pemilihan ketua DPD II Golkar Tana Toraja akan dilakukan secara aklamasi.

“Kita akan aklamasi tapi tetap mengikuti mekanisme Partai, untuk menghindari riak-riak,” tambahnya.

Rencananya, pelaksanaan Musda Golkar Tana Toraja akan dibuka langsung oleh ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid bersama pengurus Golkar Sulsel lainnya .

Akbar

Rekomendasi Berita

Baca Juga