Ini Pesan Menteri Koperasi Untuk Dekopin

51
Menteri Koperasi dan UKM Anak Agung Ngurah Puspayoga saat memberikan kata sambutan saat ramah tamah Dekopin di Tribun Lapangan Karebosi Makassar, Senin 20 Februari 2017/Ihwan Fajar

MAKASSAR – Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) siang tadi, Selasa 21 Februari 2017. Acara ini dihadiri oleh Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menegah (Menkop-UKM) Anak Agung Ngurah Puspayoga, Ketua Umum Dekopindo Nurdin Halid.

Puspayoga menuturkan, koperasi Indonesia harus mampu bersaingan secara global. Sebab, lanjut Agung, saat ini kita sudah berada di era pasar bebas.

“Kita harus masuk ke era digital. Untuk itu kita harus menghasilkan produk agar mampu bersaing secara global,” pesannya.

Sementara itu, Ketua Umum Dekopindo Nurdin Halid, mengungkapkan rasa terima kasih atas kesediaan Menteri Koperasi yang mengikuti dua hari rangkaian kegiatan Rakernas Dekopin. Menurutnya, hal ini menjadi pelecut semangat bagi dekopin.

“Terima kasih atas kepada Bapak Menteri. kehadiran Bapak hari ini menambah semangat kami untuk membangun koperasi Indonesia,” pungkas pria yang menjabat Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD I Golkar Sulsel ini.

Ari Maryadi

Rekomendasi Berita

Baca Juga