Pisah Sambut, Hidayatullah : Saya Minta Teman-teman Menyesuaikan Dengan Atasan Baru

139
Kepala Kejati Sulselbar Hidayatullah bersama istri dan Wakajati Sulselbar Ade Adhyaksa bersama istri saat pisah sambut Kepala Kejati Sulselbar di Baruga Adhyaksa kantor Kejati Sulselbar, Selasa 21 Februari 2017/Ihwan Fajar

MAKASSAR – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulselbar Hidayatullah resmi ditarik ke Kejaksaan Agung (Kejagung) RI sebagai Inspektur 1 Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan (Jamwas). Adapun penggantinya adalah Jan Maringka saat ini menjabat sebagai Kepala Kejati Maluku.

Pisah Sambut, Hidayatullah : Saya Minta Teman-teman Menyesuaikan Dengan Atasan Baru 1
Kepala Kejati Sulselbar Hidayatullah bersama Wakajati Sulselbar Ade Adhyaksa saat pisah sambut di Baruga Adhyaksa kantor Kejati Sulselbar, Selasa 21 Februari 2017/Ihwan Fajar

Hidayatullah menyampaikan kepada seluruh jajarannya untuk bisa menyesuaikan diri dengan penggantinya untuk membantu dalam penanganan perkara yang masuk di Kejati Sulselbar.

“Saya minta teman-teman untuk menyesuaikan dengan Pak Jan Maringka. Bukan, pak Jan yang menyesuaikan dengan kalian. Karena bagaimana pun pak Jan adalah atasan kalian,” pesannya saat acara pisah sambut Baruga Adhyaksa lt 8 kantor Kejati Sulselbar jalan Urip Sumoharjo Makassar, Selasa 21 Februari 2017.

Pisah Sambut, Hidayatullah : Saya Minta Teman-teman Menyesuaikan Dengan Atasan Baru 2
Kepala Kejati Sulselbar Hidayatullah didampingi istri saat pisah sambut yang digelar di Baruga Adhyaksa kantor Kejati Sulselbar, Selasa 21 Februari 2017/Ihwan Fajar

Ia pun menegaskan perkara korupsi yang saat ini sedang ditangani Kejati Sulselbar untuk tetap jalan dalam penyidikannya.

Pisah Sambut, Hidayatullah : Saya Minta Teman-teman Menyesuaikan Dengan Atasan Baru 3

“Saya boleh pindah, tapi kasus korupsi tetap di sini. Dan saya sudah titip ke Aspidsus harus segera di tuntaskan,” ujarnya.

Sementara tentang penggantinya, lanjut dia, Jan Maringka merupakan teman satu angkatanya sebagai Adhyaksa.

“Saya kira pengganti saya samalah. Dia teman satu angkatan saya. Saya kira kinerjanya tidak perlu diragukan lagi karena kemampuannya sama dengan saya,” pungkasnya.

Ari Maryadi

Pisah Sambut, Hidayatullah : Saya Minta Teman-teman Menyesuaikan Dengan Atasan Baru 4

Rekomendasi Berita

Baca Juga