Ingin Mendaftar Diklat di PIP, Buka Aplikasi B-smart Trainee

415
Direktur PIP Makassar, Achmad Wahid/INT

MAKASSAR – Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) membuat gebrakan dengan menluncurkan aplikasi B Smart Trainee yang digunakan untuk pendaftaran Pendidikan dan Pelatihan (diklat) berbasis online dengan melalui mengunduh website https://diklat.pipmakassar.ac.id/.

Peluncuran aplikasi tersebut digagas sebagai salah satu wujud komitmen PIP Mkaassar dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Direktur PIP Makassar, Ahmad Wahid mengatakan bahwa dengan diluncurkannya program “B-smart Trainee“ diharapkan agar para pelaut yang sementara masih posisi bekerja di atas kapal tetap dapat melakukan proses registrasi pendaftaran diklat tanpa harus meminta ijin atau cuti ke perusahaan bahkan menunggu sampai dengan berakhirnya masa kontrak untuk melakukan proses registrasi pendaftaran diklat.

“Demikian pula kepada calon peserta yang berada jauh dari lokasi Kampus PIP Makassar, tidak perlu mengeluarkan cost yang tinggi dan menyita waktu yang panjang untuk melakukan proses registrasi pendaftaran diklat,” jelas Ahmad Wahid.

B-smart Trainee sendiri, kata dia, menyediakan beberapa fitur layanan diantaranya, layanan easy registration. Layanan ini peserta dapat segera mendaftarkan diri secara online untuk mengikuti kegiatan diklat pada PIP Makassar tanpa perlu antri, cukup dengan menyiapkan KTP, melengkapi data-data pendukung dan email yang masih aktif untuk registrasi awal.

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Duo Amran Komit Dukung Pendidikan Berkualitas Bagi Putra-Putri Wajo

SULSELSATU.com, WAJO - Bupati Wajo diwakili Wakil Bupati Wajo...

Indah Hadiri Deklarasi Genpi Lutra dan Launching Pasar Digital

SULSELSATU.com, LUTRA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani...

Tim Bentukan Pemkot Parepare Susun Amdal Pembangunan RS Hasri Ainun

SULSELSATU.com, PAREPARE - Analisis Dampak Lingkungan (Amdal) pembangunan gedung...

Baca Juga