Agus AN Kian Intens Komunikasi Dengan PKB

69
Humas PKB Sulsel, Ahmad Arfah/INT

MAKASSAR – Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang semakin intens melakukan komunikasi Politik dengan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Sulsel, terkait keinginannya untuk bertarung pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) yang digelar 2018 mendatang.

Humas DPW PKB Sulsel, Ahmad Arfa mengatakan, ada beberapa calon yang telah membangun komunikasi dengan partai besutan KH Abdul Rahman wahid (Gusdur) itu.

“Ada beberapa calon, tapi yang paling intens itu dengan pak Agus AN, minggu lalu kita juga sempat bertemu dengan Pak Rivai Ras,” katanya melalui Whatsapp kepada SULSELSATU.com, Selasa 21 Februari 2017.

Meski demikian, lanjut Arfah, hingga saat ini PKB Sulsel belum menentukan figur yang akan diusung pada pilgub mendatang karena masih menunggu perintah DPP.

“Tahapan pendaftaran di partai belum dimulai, kita masih menunggu juknis dari DPP PKB, pastinya sebelum tahapan pilkada,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad saat dikonfirmasi soal adanya kader PKB yang menyatakan mendukung salah satu bakal calon gubernur mengatakan, tidak membatasi kadernya untuk melakukan komunikasi politik dengan seluruh calon selama belum ada penetapan.

“Penetapan belum ada, jadi pribadi yang bekerja untuk kandidat silahkan, tapi setelah penetapan semua harus rapatkan barisan,” jelasnya.

Akbar

Agus AN Kian Intens Komunikasi Dengan PKB 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga