Victor Berlabuh ke Golkar, Demokrat Sulsel Siapkan 3 Nama

183
Ketua Demokrat Sulsel Ni'matullah bersama Sekretaris Demokrat Sulsel Syamsu Rizal/INT

MAKASSAR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulsel mengaku belum menerima surat penguduran diri Victor Datuan Batara sebagai kader dan ketua DPC partai Demokrat Tana Toraja.

Meski demikian, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulsel Ni’matullah, telah menyiapkan tiga nama sebagai penganti Victor untuk menahkodai Demokrat Tana Toraja.

“Di Tana Toraja banyak kader. Ada tiga nama yang punya potensi untuk mengantikan pak Victor. Kami tidak ada upaya untuk menahan, justru kami cari pengantinya,” kata Ulla sapaan akrabnya Ni’matullah saat dikonfirmasi via telefon selulernya, Senin 20 Februari 2017.

Hanya saja, Ulla yang tak lain Wakil ketua DPRD Sulsel itu merasa aneh, sebab surat pengunduran diri Victor lebih dulu sampai ke DPD Golkar Sulsel, padahal Victor adalah kader Demokrat.

“Bagi kita itu tidak ada masalah. Untuk apa saya urus kader yang tidak loyal. Lebih bagus kalau dia pindah supaya jelas, kalau kau (Victor) bukan kader kita,” ujar mantan Sekjen KNPI Sulsel ini.

Tak hanya itu, Ulla Sapaan Ni’matullah, merasa tidak rugi karena ditinggalkan Wakil Bupati Tana Toraja itu, sebab menurutnya masyarakat akan menilai siapa Victor.

“Kami bantu full supaya dia bisa menang di Pilkada Tana Toraja tahun lalu. Tapi biasalah itu di politik. Bagi kami di Demokrat itu tidak ada apa-apa. biasa-biasa saja lah,”pungkasnya.

Akbar

Rekomendasi Berita

Baca Juga