PILKADA TAKALAR : RMS Laporkan Kemenangan SK-HD ke Surya Paloh

319
Ketua NasDem Sulsel Rusdi Masse/INT

MAKASSAR – Jelang Pleno Penetapan KPU hasil Pilkada Takalar, Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh, menerima Rusdi Masse (RMS) dan Calon Bupati Takalar, Syamsari Kitta.

Pemilik Metro TV itu menyambut hangat kehadiran RMS dan Syamsari sebab sukses memenangkan usungan NasDem mengalahkan Incumbent.

RMS dan Syamsari Kitta diterima oleh Surya Paloh, Selasa 21 Februari 2017 sekitar pukul 20.00 WIB di Hotel Media Gunung Sahari. RMS hanya ditemani Syamsari saat diterima oleh Surya Paloh.

Bos media Group tersebut beberapakali menyanjung RMS atas keberhasilannya menumbangkan Incumbent di Takalar. Ia bahkan tak menyangka RMS yang baru saja memegang kendali sebagai Partai Nasdem Sulsel tetapi telah memperlihatkan kerjanya yang cukup bagus.

PILKADA TAKALAR : RMS Laporkan Kemenangan SK-HD ke Surya Paloh 1

“Luar biasa ini RMS. Bagus, bagus menyanjung dan menyampaikan rasa salutnya terhadap kinerja RMS,”ujar, Surya Paloh, Rabu 22 Februari 2017.

RMS melaporkan hasil Pilkada Takalar ditemani Syamsari Kitta. Sengaja Ia membawa Syamsari untuk menemui Surya Paloh sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih atas usungan NasDem sehingga Syamsari dapat meraih kemenangan di Pilkada Takalar tahun ini.

Meskipun sebelumnya, pada saat hendak mengusung calon di Takalar, Syamsari nyaris tidak ikut Pilkada sebab partai nya tidak cukup kursi untuk berpartisipasi lewat Pilkada 2017.

“Untungnya ada RMS. Beliaulah yang memiliki andil besar di Takalar sehingga saya terpilih. Termasuk bagi masyarakat Takalar sendiri,” ujar Syamsari.

Akbar

PILKADA TAKALAR : RMS Laporkan Kemenangan SK-HD ke Surya Paloh 2

Rekomendasi Berita

Baca Juga