Ini Tips untuk Terlihat Kurus bagi Wanita, Lebih Cantik

67

BENTUK tubuh ideal menjadi damaan setiap wanita, berbagai cara juga kerap dilakukan.

Setiap wanita pasti menginginkan postur tubuh yang telihat lebih kurus. Namun, butuh waktu dan usaha ekstra jika harus melewati proses diet. Melalui situs Modernmoms, Zankhna Parekh, perancang busana Inggris yang juga seorang ibu, membeberkan lima trik bagaimana caranya terlihat lebih kurus.

Seperti dilansir CNNIndonesia, pertama, pilih terusan dengan model garis pinggang yang tinggi, jahitan baju yang mengikuti bentuk tubuh dan longgar di bagian pinggul. Selain memberi keleluasaan bergerak, model seperti ini akan membuat bahu lebih bidang dan lengan terlihat lebih kecil.

Kedua, pilih warna-warna gelap seperti ungu anggur atau hijau emerald. Kedua warna ini bisa menyamarkan dan kegelapan warna bisa memberi ilusi yang menyamarkan.

Padu padankan baju dengan warna-warna solid ini dengan sepatu berwarna cerah atau anting berantai untuk memberi efek kontras dan mengalih perhatian ke arah tubuh.

Ketiga, memadupadankan baju dengan permainan kontras warna. Teknik kontras warna ini akan semakin mengkamuflase berat badan jika menggunakan warna hitam sebagai salah satu warna kontras.

Permainan payet dan warna metalik juga membantu untuk mengalihkan perhatian orang akan bentuk tubuh. Trik seperti ini jika diaplikasi secara benar akan membuat penampilan lebih bergaya dan menonjol di antara kerumunan.

Untuk tidak terlalu ramai, hindari pemakaian makeupa dan penataan rambut yang terlalu berlebihan. Biarkan pakaian yang menjadi fokus utama penampilan.

Yang terakhir, pergunakan aksesoris model unik serta lipstik merah. Pastikan untuk memilih warna merah yang sesuai dengan warna kulit. Sukses memadukan keduanya dengan benar, perhatian pun akan beralih ke wajah bukan tubuh kita.

(sulselsatu)

Rekomendasi Berita

Baca Juga