Alami Kecelakaan, David Beckham Kehilangan….

78

NASIB nahas dialami pesohor yang juga mantan bintang klub sepakbola Real Madrid dan Manchester United, David Beckham.

Siapakah yang tidak kenal dengan David Beckham? Berkat tampangnya yang rupawan, mantan pesepak bola itu pun laris menjadi model majalah dan iklan. Sayangnya, ayah dari empat anak ini kini harus kehilangan sedikit ketampanannya.

Seperti yang diwartakan Dailymail, David Beckham baru-baru ini mengalami kecelakaan saat bermain snowboarding. Pria berusia 41 tahun ini dikabarkan sempat dilarikan ke dokter gigi darurat karena satu giginya patah dalam kecelakaan tersebut.

Insiden nahas tersebut terjadi ketika David bersama keluarganya berlibur di Whistler, Kanada. Suami Victoria Adams ini mencoba bermain papan seluncur salju untuk pertama kalinya bersama anak-anaknya di sana.

Meski tidak berhasil dengan cukup baik, namun David Beckham dapat mengatasi kecelakaan tersebut dengan tenang. Setiba di London, ia langsung menemui dokter gigi untuk memperbaiki gigi serinya.

“David adalah seorang yang tahan banting dan tidak heboh. Ia mengatasi semuanya dalam perjalanan,” ujar seorang sumber kepada The Sun. “Tidak yang perlu dikhawatirkan sekarang. Ia hanya kehilangan penampilan bagusnya yang membawa keberuntungan baginya.”

Nasib serupa juga dialami oleh putra sulungnya Brooklyn Beckham. Hanya saja, luka Brooklyn lebih parah. Remaja berusia 17 tahun menderita patah tulang selangka setelah terjatuh di lereng bersalju di Kanada.

(sulselsatu)

Alami Kecelakaan, David Beckham Kehilangan.... 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga