Garda NasDem Siap Kawal Pilkada Serentak 2018

61
NasDem, NasDem Sulsel, Rusdi Masse, Surya Paloh, Prananda Surya Paloh, Andi Troy Martino, Garda Pemuda NasDem, Garda Pemuda NasDem, Media di Sulsel, Media Sulsel, Sulselsatu
Ketua Garda Pemuda NasDem Sulsel Andi Troy Martino (tengah). (SULSELSATU.com)

MAKASSAR – Gerakan Pemuda (Garda) NasDem Sulsel akan menggelar apel siaga dan pelantikan pengurus DPW, DPD Se Sulsel di Lapangan Hasanuddin Makassar, 26 Maret mendatang.

Apel siaga ini rencananya akan dihadiri oleh 5000 anggota Garda NasDem Se Sulsel beserta ketua umum DPP Garda NasDem Prananda Surya Paloh dan Ketua Umum NasDem Surya Paloh.

Ketua Garda NasDem Sulsel, Andi Troy Martino mengatakan, apel siaga ini juga sebagai bukti kesiapan Garda dalam menghadapi dan mengawal proses Pilkada di Sulsel 2018 nanti.

“Misi utama untuk Mengawal Pilkada dan Pileg serta setiap kegiatan NasDem di Sulawesi Selatan,” kata Troy saat mengunjungi Fraksi NasDem DPRD Sulsel, Kamis 23 Februari 2017.

Troy menambahkan, kepengurusan Garda Sulsel telah lama terbentuk, hanya saja baru dilakukan reposisi untuk memperkuat struktur partai serta kerja organisasi kedepan terutama dalam mengawal proses Pilkada, sesuai dengan misi utama organisasi.

“Sebetulnya Garda pemuda NasDem sudah ada dan sekarang memperkuat sehingga mereposisi struktur,” tambahnya.

Diketahui Garda NasDem adala organisasi sayap yang dibentuk oleh NasDem yang bertugas untuk mengawal seluruh proses kegiatan Partai.

“Garda NasDem ini, sama dengan AMPG kalau di partai Golkar,” ujar Sekertaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif.

Akbar

Rekomendasi Berita

Baca Juga