Tim SK-HD Berencana Tarik Gugatan ke CRC

288
Direktur Eksekutif CRC Herman Heizer (tengah) saat merilis hasil survei Pilkada Takalar beberapa waktu lalu/INT

MAKASSAR – Tim pemenangan pasangan calon (Paslon) nomor urut 2 Pilkada Takalar, Syamsari Kitta – Achmad Dg Se’re (SK-HD) berencana menarik laporan kepolisian terhadap Celebes Research Centre (CRC).

Diketahui sebelumnya, tim SK-HD melaporkan lembaga survei pimpinan Herman Haizer itu, karena diduga tidak kredibel dalam menyampaikan hasil survei menjelang Pilkada Takalar.

Ketua Tim Pemenangan Partai Keadilan Sejahtra (PKS) untuk Pilkada Takalar, Aryadi Arsal mengatakan, saat ini pihaknya tengah mempertimbangkan untuk menarik laporan.

“Tadi malam kita bicarakan, baru dipertimbangkan untuk ditarik. Karena toh hasil Pilkada kita sudah menang,” ucap Aryadi Arsal saat ditemui di DPRD Sulsel, Kamis 23 Februari 2017.

Menurut Bendahara PKS Sulsel ini, salah satu alasan yang menjadi pertimbangan mencabut tuntutan tersebut adalah, pihaknya ingin fokus menghadapi sidang di Mahkamah Konstitusi (MK).

“CRC pasti sudah dapat pelajaran dan hukuman moral dari masyarakat karena pengumuman abal-abal yang dirilis. Apalagi pendukung Bur-Nojeng sendiri juga Komplain,” tambanya.

Akbar

Tim SK-HD Berencana Tarik Gugatan ke CRC 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga