Menuju Sulsel Satu, Ni’matullah Mulai Tancap Gas

221
Ketua Demokrat Sulsel Ni'matullah/IST

MAKASSAR – Satu lagi figur muncul dan mulai memperkenalkan diri untuk ikut berpartisipasi pada pesta demokrasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel yang digelar 2018 mendatang.

Dia adalah ketua Demokrat Sulsel Ni’matullah, sejumlah gambar yang menampilkan wajah wakil ketua DPRD Sulsel itu dengan Tagline “Solusi Baru Sulawesi Selatan” mulai ramai beredar di Sosial media.

Ulla sapaan Ni’matullah, yang dimintai tanggapan soal beredarnya foto tersebut mengatakan, gambar yang beredar merupakan inisiatif dari beberapa sahabat dan kerabat dekatnya.

Ulla mengaku, Tagline bertuliskan “Solusi Baru Sulawesi Selatan” bisa diartikan menuju figur atau dalam bentuk gagasan yang solutif.

“Bentuknya bisa figur atau orang, bisa juga dalam bentuk ide-ide atau gagasan yang solutif,” katanya melalu pesan Whatsapp, Jum’at 24 Februari 2017.

Wakil Ketua DPRD Sulsel ini menambahkan, sebagai Partai dengan jumlah kursi terbesar kedua di DPRD Sulsel, Demokrat wajib memberikan solusi kepada masyarakat Sulsel saat pilgub mendatang.

Meski demikian, tambah Ulla, saat ini pihaknya masih memikirkan langkah yang akan diambil Demokrat ke depan, sebab menurutnya perhelatan pilgub masih cukup lama.

Akbar

Rekomendasi Berita

Baca Juga