Partai Berkarya Optimis Mampu Bersaing di Sulsel

223
Ketua DPW Partai Berkarya Sulsel Patabai Pabokori saat bertemu dengan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo di Rujab Gubernur Sulsel, Jumat 24 Februari 2017/SULSELSATU.com

MAKASSAR – Meski terbilang pendatang baru, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Beringin Karya (Berkarya) optimis mampu bersaing dengan partai politik lain yang sudah memiliki basis massa di Sulsel.

Ketua DPW Berkarya Sulsel, Patabai Pabokori mengatakan, Optimisme itu tumbuh sebab melihat Struktur kepengurusan Partai Berkarya Sulsel diisi oleh politisi senior serta mantan pejabat.

“Masyarakat menyambut baik kehadiran partai Berkarya, walaupun partai baru. Pengurus provinsi dan kabupaten/kita sudah berpengalaman, saya yakin mampu bersaing,” kata Patabai Pabokori di Makassar, saat melakukan silaturahmi di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulsel, Jumat 24 Februari 2017.

Menurut mantan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sulsel ini, Kehadiran para politisi senior dan beberapa pengusaha Sulsel akan memudahkan Partainya untuk meraup suara pemilih pada pemilu mendatang.

Mantan Bupati Bulukumba ini juga sesumbar dapat menyelesaikan perampungan struktur dalam waktu dekat sebelum memasuki verifikasi faktual yang dilakukan KPU.

“Perampungan struktur kepengurusan hingga ditingkat desa dalam waktu dekat ini sekitar 3 ribu desa kita akan bentuk dalam waktu singkat,” tambahnya.

Akbar

Rekomendasi Berita

Baca Juga