Patabai Pabokori Nilai Kader Kutu Loncat Hal Lumrah

332
Ketua DPW Partai Berkarya Sulsel Patabai Pabokori saat bertemu dengan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo di Rujab Gubernur Sulsel, Jumat 24 Februari 2017/SULSELSATU.com

MAKASSAR – Banyaknya kader partai lain yang bergabung dengan Partai Beringin karya (Berkarya) sulsel dinilai sebagai hal yang biasa terjadi dalam dunia politik. Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Berkarya Sulsel, Patabai Pabokori mengatakan, perpindahan kader atau sering disebut kader kutu loncat di partai politik merupakan hal yang lumrah.

Menurut Patabai, bukan hanya di sulsel banyak kader partai lain yang bergabung dengan Partai Berkarya dibawah komandonya, melainkan terjadi hampi diseluruh wilayah hingga ketataran pengurus Pusat.

“Jadi bukan hal luar biasa. Banyak kader Golkar dipusat juga bergabung,” ujar Patabai Pabokori saat melakukan silaturahmi dengan gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) di rumah jabatan gubernur, Jumat 24 Februari 2017.

Sementara itu, salah satu politisi senior yang juga mantan Wakil Bupati Pangkep Rahman Assegaf, mengakui dirinya sempat tergiur untuk bergabung dengan partai NasDem namun akhirnya memilih partai Berkarya.

“Namanya juga seseorang dalam pencarian. Semua partai bagus, memilih partai tentu kita lihat siapa leadernya,” demikian Rahman.

Akbar

Patabai Pabokori Nilai Kader Kutu Loncat Hal Lumrah 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga