Relawan RMS Makassar Juga Deklarasikan Rahmatika Dewi Sebagai Cawalkot Makassar

329
Ketua NasDem Makassar Rachmatika Dewi saat menghadiri deklarasi dukungan terhadap Rusdi Masse untuk maju di Pilgub Sulsel/SULSELSATU.com

MAKASSAR – Selain mendeklarasikan Rusdi Masse sebagai bakal calon gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Relawan Muda Sulsel turut mendeklarasikan Ketua NasDem Makassar Rahmatika Dewi sebagai Bakal Calon Walikota (Cawalkot) Makassar untuk Pilkada 2018 mendatang. Hal itu disampaikan melalui acara Deklarasi Tim Relawan Muda Sulsel di Barista Caffe, Jumat 24 Februari 2017.

Wakil Ketua Umum Tim RMS, Dahlan, beberapa kali meneriakkan nama Rahmatika Dewi sebagai calon Walikota Makassar dalam sambutannya. Tak ketinggalan anggota tim RMS turut berteriak yang membuat ruangan bergemuruh.

Bahkan tim relawan ini membuat sebuah yel-yel untuk perempuan yang mengemban jabatan sebagai Wakil Ketua DPRP Sulsel itu. Wakil ketua tim menerikkan kata “Walikota Makassar” lalu disambung oleh para anggota tim dengan kata “Pastimi”.

“Kami juga mendukung Ibu Rahmatika Dewi sebagai calon Walikota Makassar mendatang,” kata Dahlan.

Relawan RMS Makassar Juga Deklarasikan Rahmatika Dewi Sebagai Cawalkot Makassar 1

Sementara itu Rahmatika Dewi tampak tersenyum sumringah mendengar yel-yel dari tim RMS. Hanya saja Rahmatika enggan menyampaikan keinginannya untuk maju ketika ditanyai oleh wartawan.

“Kita lihat nanti untuk pemilihan Walikota Makassar,” kilahnya.

Ari Maryadi

Relawan RMS Makassar Juga Deklarasikan Rahmatika Dewi Sebagai Cawalkot Makassar 2

Rekomendasi Berita

Baca Juga