Tim Relawan Makassar Siap Kawal RMS Maju Pilgub

193
Relawan RMS Sulsel memberikan baju kepada Ketua RMS Makassar; Andri Hakim sebagai peresmian dukungan untuk Rusdi Masse maju di Pilgub Sulsel beberapa waktu lalu/SULSELSATU.com

MAKASSAR – Barista Cafe dipenuhi puluhan pemuda berpakaian kemeja putih sore tadi, Jumat 24 Februari 2017. Kelompok yang bernamakan Relawan Muda Sulsel (RMS) ini mendeklarasikan Ketua NasDem Sulsel Rusdi Masse sebagai bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk 2018 mendatang.

Uniknya, nama tim ini memiliki kemiripan dengan dukungannya bila disingkat, yaitu RMS. Satu orang yang berdiri di depan menerikkan nama RMS. Lalu disambung oleh anggota tim dengan teriakan, “Untuk Sulsel.”

“Hari ini kami sampaikan bahwa kami siap mengawal dan mendukung Bapak RMS di Pilgub Sulsel,” kata Ketua relawan Makassar, Andri Hakim

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Relawan Muda Sulsel, Dahlan mengungkapkan, pihaknya mendeklarasikan Rusdi Masse karena dianggap memiliki beragam prestasi kala memimpin Kabupaten Sidenreng Rappang. Salah satu buktinya, lanjut Dahlan, bupati dua periode itu mampu membawa Sidrap menjadi daerah penghasil beras di Sulawesi Selatan.

“Yang paling tepat memimpin Sulsel adalah RMS. Beliau mampu meningkatkan kesejahteraan rakyat di Sidrap,” klaimnya.

Dahlan menambahkan, Relawan sektor Makassar menjadi daerah kesembilan yang telah mendeklarasikan suami dari Fatmawati Rusdi itu. Menurutnya, timnya akan terus bergerak ke daerah lain di Sulawesi Selatan untuk menggaet dukungan bagi RMS.

“Saya akan terus mengajak kepada teman-teman pemuda yang memiliki keinginan dalam diri untuk memberikan dukungan,” tegasnya.

Selain relawan muda, acara ini dihadiri oleh anggota fraksi partai NasDem Makassar. Hadir pula, Ketua Nasdem Makassar yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel, Rahmatika Dewi.

Ari Maryadi

Rekomendasi Berita

Baca Juga