Kadisdik Irman YL Sumbang SMA Muhammadiyah Semen dan Seng

126
Kepala Disdik Sulsel Irman Yasin Limpo (tengah) saat menjelaskan rencana Pemprov Sulsel yang akan membangun rumah bagi guru beberapa waktu lalu/SULSELSATU.com

GOWA – Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan Irman Yasin Limpo menyumbang 25 sak semen dan 30 lembar seng untuk SMA Muhammadiyah Leppangeng-Panciro, Gowa, Jumat (24 Feb 2017).

Irman menyampaikan sumbangannya saat mengunjungi sekolah tersebut dalam rangka road show pemantauan persiapan UNBK SMA/SMK dan juga untuk melihat langsung kondisi sekolah-sekolah di Sulsel.

Usai berkeliling ke kelas berinteraksi dengan guru dan siswa, None (sapaan akrab Irman) lasngsung menyampaikan akan memberikan bantuan seng dan semen. Kondisi fisik bangunan SMA Muhammadiyah Leppangeng memang sangat berbeda dengan kondisi sekolah lainnya yang ia kunjungi hari ini (5 sekolah).

Beberapa kelas tampak atapnya bocor dan akses jalan dari gerbang hingga sekolah yang becek. Karena itu secara pribadi Irman menyanggupi untuk memberikan bantuan langsung.

Kadisdik Irman YL Sumbang SMA Muhammadiyah Semen dan Seng 1

“Sebagai warga Muhammadiyah saya secara pribadi sumbangki’ 25 sak semen dan 30 lembar seng,” kata None yang langsung disambut syukur para guru dan kepala sekolah.

None mengunjungi lima sekolah (2 SMK dan 3 SMA) pada kunjungan hari ini. Selanjutnya ia melanjutkan ke Takalar untuk memberikan sosialisasi dan arahan kepada seluruh kepala SMA/SMK se-Takalar dan beberapa perwakilan guru dari sekolah-sekolah usai Jumat.

(sulselsatu)

Kadisdik Irman YL Sumbang SMA Muhammadiyah Semen dan Seng 2

Rekomendasi Berita

Baca Juga