Atasi Keluhan Aliran Air, PDAM Makassar Siapkan Kendaraan Quick Respon

71
Wali Kota Makassar Danny Pomanto saat meresmikan 4 unit mobil Quick Respon PDAM Makassar di Hotel Melia Makassar, Sabtu 25 Februari 2017/IST

MAKASSAR – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Makassar membuat program gebrakan untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat kota Makassar. Program tersebut yakni menyiapkan 4 unit mobil minibus sebagai unit kendaraan Quick Respon atau reaksi cepat setiap ada laporan masyarakat tentang gangguan yang dialami pelanggan PDAM Makassar.

Atasi Keluhan Aliran Air, PDAM Makassar Siapkan Kendaraan Quick Respon 1
Wali Kota Makassar Danny Pomanto saat membuka Rapat Kerja PDAM Makassar di Hotel Melia Makassar, Sabtu 25 Februari 2017/IST

Direktur Utama (Dirut) PDAM Makassar Haris Yasin Limpo menjelaskan dengan adanya 4 unit kendaran Quick Respon tersebut bisa menangani secara cepat laporan pelanggan PDAM Makassar jika ada gangguan atau kualitas air yang disalurkan tidak memenuhi kualitas konsumsi.

“Misalnya ada yang tidak mendapatkan air, airnya berbau dan segala macamnya silahkan laporkan, maka mobil akan segera datang,” jelasnya saat rapat kerja PDAM Makassar di Hotel Melia jalan Andi Mappanyuki Makassar, Sabtu 25 Februari 2017.

Adik kandung Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo itu, menegaskan mobil Quick Respon tersebut bisa dimanfaatkan oleh pelanggan PDAM secara gratis.

Sementara itu, Wali Kota Makassar Danny Pomanto yang meresmikan 4 unit mobil quick respon PDAM Makassar tersebut menyampaikan dengan adanya 4 unit kendaran tersebut diharapkan mampu meng-cover seluruh keluhan masyarakat.

“Hadirnya kendaraan ini diharapkan sejalan dengan semangat pemerintah kota melayani masyarakat dengan quick respon,” ucapnya.

Ari Maryadi

Atasi Keluhan Aliran Air, PDAM Makassar Siapkan Kendaraan Quick Respon 2

Rekomendasi Berita

Baca Juga