Deng Ical : Donor Darah Untuk Kemanusiaan

99
Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal MI saat mendonorkan darahya di Cafe Kanrejawa jalan Topaz Makassar, Sabtu 25 Februari 2017/IST

MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal MI mengajak kepada warga Makassar menggalakkan aksi donor darah.

Deng Ical sapaan akrab Syamsu Rizal MI mengatakan dengan melakukan donor darah bisa membantu menyelamatkan nyawa orang lain yang membutuhkan darah. Deng Ical yang juga sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Makassar ini menyampaikan melakukan donor darah juga bermanfaat untuk kesehatan.

Aksi donor darah yang digelar oleh Cafe Kanrejawa mendapat apresiasi oleh deng Ical dikarenakan menjadikan kegiatan donor darah sebagai suatu gaya hidup, yang menyehatkan.

“Donor darah selain memberi dampak positif bagi sipenerima juga memberi dampak positif dari segi kesehatan untuk pendonor,” ujarnya usai menyumbangkan darahnya dalam aksi donor darah di Cafe Kanrejawa jalan Topaz Makassar, Sabtu 25 Februari 2017.

Sementara itu, panitia pelaksana donor darah, Yessy Yoanna, dalam kesempatan yang sama pula mengungkapkan rasa bangga telah diberi kesempatan berbuat demi kemanusiaan,
“Untuk kemanusiaan, kami siap berada di belakang Deng Ical,” ujarnya.

Ari Maryadi

Rekomendasi Berita

Baca Juga