Golkar Bantaeng Sediakan Bantuan Hukum Gratis Untuk Masyarakat

159
Partai Golkar
Partai Golkar (Int)

BANTAENG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Bantaeng membuat sebuah gebrakan dengan memberikan bantuan dan pendampingan hukum bagi masyarakat dengan menyediakan konsultasi dan bantuan hukum secara gratis bagi masyarakat.

Wakil Ketua Bidang Hukum dan HAM Golkar Bantaeng, Syarifuddin Said mengatakan konsultasi dan bantuan hukum untuk masyarakat yang tidak mampu mencari keadilan atas permasalahan hukumnya.

“Banyak masih masyarakat Bantaeng yang kurang beruntung tersangkut masalah hukum dan mereka tidak mengerti, melalui program bantuan hukum ini kami bantu mereka” katanya.

Dirinya Berharap Program Bantuan Hukum Partai Golkar Bantaeng dapat dimanfaatkan masyarakat dengan baik, sehingga supresmasi hukum di Bantaeng dapat berjalan sesuai dengan tuntutan reformasi.

“Agar supremasi hukum berjalan dengan baik” harapnya.

Wakil Sekretaris Golkar Bantaeng Jabal Nur menambahkan diharapkan dengan kehadiran Golkar di tengah-tengah masyarakat yang terkena masalah hukum bisa benar-benar dirasakan secara langsung masyarakat. ” Saya juga berharap anak-anak muda untuk gabung ke partai dan berjuang bersama partai agar melek politik,”pungkasnya.

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Andi Maryam Ajak Emak-Emak Pilih Caleg Perempuan

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Keterwakilan kaum perempuan dalam pesta demokrasi...

VIDEO: Azan Berkumandang di Selandia Baru

SULSELSATU.com - Ribuan warga Selandia Baru berkumpul di Hagley...

Bawaslu Jeneponto Boyong Panwaslu ke Makassar, Ini Tujuannya

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Jelang pemilu 2019, Badan Pengawas pemilu...

Baca Juga