IYL, Adnan dan Rahmansyah Kompak tak hadiri Rapat Koordinasi

626
Suasana Rakor Partai Golkar Sulsel di Hotel Grand Clarion Makassar, Sabtu 25 Februari 2017/SULSELSATU.com

MAKASSAR – Tiga politisi Partai Golkar Ichsan Yasin Limpo (IYL), Rahmansyah, dan Adnan Puritcha IYL kompak tidak hadir dalam rapat koordinasi Partai Golkar Sulsel yang digelar di Grand Hotel Clarion, Makassar, Sabtu 25 Februari 2017.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun, Rahmansyah dan Adnan tidak hadir sebab sedang melaksanakan ibadah Umroh, sedangkan IYL tidak lagi menjabat sebagai pengurus Golkar setelah digantikan Rusdin Abrullah sebagai Bendahara Golkar Sulsel.

Diketahui, Rahmansyah merupakan anggota DPRD Provinsi Sulsel dari partai Golkar dan Adnan IYL adalah Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD II Golkar Gowa.

Dalam rapat yang dipimpin langsung Sekretaris Jenderal (Sekjend) Partai Golkar Idrus Marham dan Ketua Golkar Sulsel Nurdin Halid itu membahas tentang pilkada 2018 mendatang, terkait starategi yang akan dilakukan.

“Kunci pilkada ada tiga. Dua diantaranya adalah bergeraknya infrastruktur partai dan kesiapan logistik,”ujar Nurdin Halid dalam sambutannya.

Kegiatan ini, diikuti ratusan kader Golkar mulai dari Sekretaris Jenderal Idrus Marham, Ketua Golkar Sulsel Nurdin Halid, Sekretaris Golkar Sulsel Abdilah Natsir, Bendahara Rusdin Abdullah, ketua Harian Golkar Sulsel HM Roem, dan Ketua Konsolidasi Arfandy Idris serta seluruh ketua DPD II dan anggota fraksi Golkar se Sulsel.

Akbar

IYL, Adnan dan Rahmansyah Kompak tak hadiri Rapat Koordinasi 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga