Kader PKS Makassar Ini Mulai Tebar Baliho Masuk Bursa Cawalkot

223
Baliho dan sticker anggota DPRD Makassar Iqbal Jalil yang mulai disebar sebagai ajang sosialisasi akan maju sebagai Cawalkot Makassar/IST

MAKASSAR – Meski tahapan Pilkada Makassar belum dimulai, tetapi figur yang akan bertarung menantang Incumbent Wali Kota Danny Pomanto dan Syamsu Rizal.

Kali ini, kader Partai Keadilan Sejahterah (PKS) Makassar yag juga sebagai anggota DPRD Makassar Iqbal Jalil yang mulai mensosialisasikan dirinya dengan memasang baliho dan bilboard di sejumlah titip jalan protokol kota Makassar.

Dalam baliho tersebut, tampak foto ustad Ije’ sapaan akrab Iqbal Jalil dan tulisan No Body Perfect. Meski tagline yang dibuat Apa yang dilakukan Ije, sempat menjadi gunjingan di media sosial (medos), karena salah dalam hal penulisan tagline yang seharusnya No Body’s Perfect.

Selain itu, apa yang dilakukan Ustadz Ije, adalah yang pertama dilakukan oleh kader PKS Makassar yang mensosialisasikan dirinya maju di Pilkada Makassar.

Kader PKS Makassar Ini Mulai Tebar Baliho Masuk Bursa Cawalkot 1

” Kami sudah baliho di jalan protokol Makassar. Ini bukti keseriusan saya untuk maju di Pilkada Makassar,”ujarnya kepada SULSELSATU.com saat ditemui di kantor DPRD Makassar, Jumat 24 Februari 2017.

Politisi ini mengaku pemasangan baliho tersebut agar masyarakat lebih mengenal dan dekat dengan dirinya.

Akbar

Kader PKS Makassar Ini Mulai Tebar Baliho Masuk Bursa Cawalkot 2

Rekomendasi Berita

Baca Juga