Sekretaris NasDem Sulsel Bantu Korban Puting Beliung di Sidrap

63
Sekretaris NasDem Sulsel Syahruddin Alrif saat menyalurkan bantuan kepada warga korban angin puting beliung di Desa Kulo Kecamatan Kulo Kabupaten Sidrap, Sabtu 25 Februari 2017/IST

SIDRAP – Bencana angin puting beliung terjadi di Desa Kulo Kecamatan Kulo Kabupaten Sidrap. Sejumlah warga pun terkana dampak akibat angin puting beliung tersebut.

Wakil Ketua Komisi E Bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesra) DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif pun turun membantu warga yang menjadi korban angin puting beliung dengan memberikan bantuan makanan, pakaian layak pakai, serta kebutuhan pangan.

“Kita harus paham dengan persoalan yang terjadi di tengah warga. Pemberian bantuan berupa makanan, pakaian layak pakai, serta kebutuhan dapur itu sebagai bentuk kepedulian,” kata Sekretais DPW NasDem Sulsel ini melalui rilis resmi yang diterima SULSELSATU.com, Sabtu 25 Februari 2017.

Apalagi, Desa Kulo merupakan Daerah Pemilihan (Dapil) Syaharuddin di Pemilu lalu.

Sementara itu Ketua DPC NasDem Kulo H Bahrul Appas mengaku adanya bantuan dari legislator Sulsel itu, bisa meringankan beban warga yang terkena musibah angin puting beliung.

Menurut Bahrul, apa yang ditunjukan Syahruddin, patut diikuti oleh legislator lainnya, karena mereka adalah wakil rakyat.

Hal senada disampaikan Camat Kulo Faradilla Bakri. Faradilla memberikan apresiasi kepada legislator Sulsel asal Sidrap ini yang telah datang memberikan bantuan kepada warga yang menjadi korban bencana angin puting beliung.

“Wakil rakyat sejatinya harus seperti pak Syaharuddin Alrif selalu ada untuk masyarakat dan Saya atas nama pemerintah Kecamatan Kulo menyampaikan banyak terima kasih, semoga bantuan ini bermanfaat bagi para korban Angin Puting,”pungkasnya.

Akbar

Sekretaris NasDem Sulsel Bantu Korban Puting Beliung di Sidrap 1
Sekretaris NasDem Sulsel Bantu Korban Puting Beliung di Sidrap 2

Rekomendasi Berita

Baca Juga