NH Menuju Sulsel Satu, Golkar Kumpulkan Legislator se-Sulsel

371
Sekjend Golkar Nurdin Halid bersama Ketua Golkar Sulsel Nurdin Halid saat Rakor Golkar Sulsel di Hotel Grand Clarion Makassar/SULSELSATU.com

MAKASSAR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Sulsel, mulai membentuk tim pemenangan guna mensolidkan dukungan kepada Nurdin Halid pada pemilihan gubernur (Pilgub) Sulsel yang digelar 2018 mendatang.

Bahkan Sekjend DPP Partai Golkar Idrus Marham selaku ketua tim pemenangan mengumpulkan seluruh anggota Fraksi Partai Golkar Se Sulsel, dan mengelar pertemuan membahas langkah dan strategi partai golkar dalam memenangkan seluruh pilkada yang di gelar 2018.

“Ini bentuk keseriusan partai Golkar dalam memenangkan pilkada 2018, dan bagian dari menyolidkan kader mengawal Nh sebagai Gubernur,”Kata Ketua Bidang Organisasi Risman Pasigai di Makassar, Minggu 26 Februari 2017.

Selain itu, tambah Risman, konsolidasi ini merupakan lanjutan dari kesepatakan seluruh DPD II Golkar se Sulsel beberapa waktu lalu dalam mendorong Nurdin Halid maju dipilgub, sekaligus keyakinan kader partai golkar dapat memenangkan Pilgub.

“Intinya Golkar mempersiapkan diri menghadapi proses pilkada serentak, apa lagi di Sulsel ada 12 pilkada barengan dengan pilgub,”demikian Risman.

Akbar

Rekomendasi Berita

Baca Juga