Pakabaji Community Bantu Danny Pomanto Kumpulkan KTP Untuk Maju di Pilkada Makassar

154
Danny Pomanto saat mendapatkan dukungan dari Pakabaji Community, Sabtu 25 Februari 2017/IST

MAKASSAR – Dukungan terhadap Danny Pomanto terus mengalir dari sejumlah elemen masyarakat. Kali ini Pakabaji Community yang menyatakan siap mendukung dan menyokong Danny Pomanto maju di Pilkada Makassar.

Bahkan Pakabaji Community siap membantu Danny Pomanto untuk mengumpulkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) masyarakat Makassar jika ingin maju melalui jalur independen. Setidaknya dalam peresmian posko Pakabaji Community tersebut juga menyerahkan 250 fotokopi KTP dan surat dukungan dari masyarakat.

Mendapatkan dukungan tersebut, Danny Pomanto mengapresiasi atas dukungan tersebut

“Saya secara pribadi sangat berterima kasih atas dukungan ini. Saya hanya bisa mengatakan bahwa bukan cuma Danny Pomanto yang kita dukung tapi kita secara bersama-sama telah mengawal Makassar dua kali tambah baik,” ucapnya.
Ia juga membeberkan survei internal yang dilakukannya dengan menitipkan pertanyaan keharusan Danny kembali maju di Pilkada Makassar. Danny mengaku dari hasil tim survei nasional itu terungkap hanya 14 persen tidak menginkannya sementara 86 persen menyatakan Danny harus maju kembali memimpin Makassar.

Danny juga mengatakan bahwa dukungan melalui pengumpulan KTP ini merupakan kesadaran politik dari warga. Meski dirinya mengaku tetap mengharapkan dukungan dari partai Politik, namun dengan adanya pengumpulan KTP ini akan menjadi back up apa bila dirinya menemui kesulitan ke depan untuk kembali mencalonkan diri.

“Dengan ini saya beri komitmen, dukungan Pakabaji Community tidak akan saya sia-siakan. Saya tidak akan pakasiri ki, saya tidak akan pakasiri ki, saya tidak akan pakasiri ki,” tegasnya.

Pakabaji Community Bantu Danny Pomanto Kumpulkan KTP Untuk Maju di Pilkada Makassar 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga