Alumni SMP Frater 95 Akan Gelar Baksos

149
Panitia pelaksana baksos alumni SMP Frater Makassar/IST

MAKASSAR – Alumni SMP Frater Makassar angkatan 95 merencanakan akan menggelar bakti sosial 26 Maret. Baksos yang akan digelar nanti akan mengunjungi panti asuhan dan menggelar pengobatan gratis serta pemeriksaan karang gigi.

Sekretaris tim kerja alumni SMP Frater 95, Rosalina Wijaya mengatakan kegiatan baksos yang akan dilakukan merupakan lanjutan kegiatan setelah menggelar reuni pada Desember 2016 lalu.

“Ratusan alumni akan mengikuti bakti sosial ini. Kita semua akan berkumpul untuk bersama-sama melakukan aksi sosial dengan mengunjungi panti asuhan,” ujarnya melalui rilis resmi yang diterima SULSELSATU.com, Senin 27 Februari 2017.

Sementara itu, Bendahara tim kerja alumni SMP Frater 95, Verawaty Wong menambahkan nantinya akan ada 2 panti asuhan yang akan dikunjungi yakni panti asuhan Titipan Kasih dan panti asuhan Guppi.

“Nantinya di panti asuhan itu kita gelar pengobatan gratis dalam bentuk pemeriksaan kesehatan, cabut gigi dan pembersihan karang gigi,” tuturnya.

Panitia pelaksanaan menargetkan dari 2 panti asuhan tersebut, bisa ada 200 anak yang bisa merasakan bakti sosial.

“Ini juga sebagai ajang kita sebagai alumni untuk berbagi bersama. Untuk dananya kita gotong royong sesama alumni,”pungkasnya.

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Andi Maryam Ajak Emak-Emak Pilih Caleg Perempuan

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Keterwakilan kaum perempuan dalam pesta demokrasi...

VIDEO: Azan Berkumandang di Selandia Baru

SULSELSATU.com - Ribuan warga Selandia Baru berkumpul di Hagley...

Bawaslu Jeneponto Boyong Panwaslu ke Makassar, Ini Tujuannya

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Jelang pemilu 2019, Badan Pengawas pemilu...

Baca Juga