Spesialis Curanmor, Honorer Jembatan Timbang Maros Dihadiahi Timah Panas

113
Dua pelaku Curanmor yang berhasil diamankan Jatanras Polrestabes Makassar/IST

MAKASSAR – Unit Jatanras Polrestabes Makassar berhasil mengamankan pelaku Curanmor di Pergudangan Bussines Park 88, Desa Temmappaduae, kecamatan Marusu Maros pada pukul 22.00 Wita. Penangkapan dipimpin langsung oleh Kompol Edi Sabhara.

Penangkapan yang dilakukan oleh tim Jatanras Polrestabes Makassar setelah informasi bahwa pelaku yakni MN (32) dan RN (27) yang merupakan honorer Jembatan Timbang Maccopa Maros akan menjual motor dengan harga yang murah. Menanggapi informasi tersebut, unit Jatanras Polrestabes Makassar bergerak cepat.

“Setelah kami menyisir lokasi yang dicurigai sebagai tempat persembunyian pelaku, akhirnya kami berhasil menangkap kedua pelaku,”ujarnya, Senin 27 Februari 2017.

Hanya saja, setelah diamankan, kedua pelaku saat dalam perjalanan mencoba melarikan diri dari penjagaan pihak kepolisian. Alhadil, polisi memberikan tembakan peringatan, namun tembakan peringatan sebanyak 3 kali tak diindahkan oleh pelaku.

“Tindakan tegas terpaksa dilakukan oleh pihak kepolisian dengan melumpuhkan bagian kaki pelaku,” papar Kompol Edi.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti 1 unit motor Yamaha Mio warna biru diamankan untuk dibawa ke Polsek Lau, guna dilakukan proses hukum lebih lanjut.

Munawir

Rekomendasi Berita

Baca Juga