Tokoh NU Dorong Hamzah Abdullah Maju di Muskot KNPI Makassar

129
Tokoh NU Sulsel, Makmur Idrus (kanan) dan Hamsah abdullah (Kiri) di warkop Sami Makassar, Senin 27 Februari 2017/SULSELSATU.com

MAKASSAR – Salah satu Tokoh Nahdatul Ulama (NU) Sulsel , H. Makmur Idrus mendorong Hamzah Abdullah bertarung pada Musyawarah Kota (Muskot) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Makassar.

“Hamzah adalah Kader NU dan saya sebagai tokoh NU mendukung sepenuhnya Hamzah pada Muskot KNPI Kota Makassar,”Kata Makmur Idrus di warkop Sami, Jalan Boulevard Makassar, Senin 27 Februari 2017.

Makmur menilai, sosok Hamzah sebagai presentatif NU pada Muskot KNPI Kota Makassar yang memiliki trace record yang cukup berpeluang memimpin KNPI Kota Makassar.

Mantan ketua Ansor Makassar ini melanjutkan, Hamzah Abdullah memiliki kapasitas yang layak untuk memimpin Organisasi sebesar KNPI. Olehnya itu, dia akan berjuang untuk memenangkan Hamzah Abdullah menjadi ketua KNPI.

“Hamzah Repesentatif pemuda NU, saya akan terjung langsung memenangkan Hamzah Abdullah, dalam pertarungan Muskot KNPI Kota Makassar,” tambahnya.

Akbar

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

DPD Partai NasDem Maros Gelar Rapat Persiapan Kedatang Surya Paloh

SULSELSATU.com, Maros -- Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai NasDem...

VIDEO: Wow! Pengemis Ini Ternyata Punya Mobil dan Supir Pribadi

SULSELSATU.com, JAKARTA – Seorang pengemis yang setiap harinya biasa...

Batasi Hingga 45 Ribu Pendaftar, Ini Jadwal Penerimaan Maba UMI

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makasar membuka...

Baca Juga