Danny Pomanto Janjikan PDIP 8 kursi di DPRD Makassar

142
Ketua PDIP Makassar Bahar Mahmud bersama Wali Kota Makassar Danny Pomanto saat peringatan HUT PDIP ke-44 di Hotel Condotel Makassar/IST

MAKASSAR – Incumbent Pilkada Makassar Danny Pomanto mulai menebar janji kepada partai. Terakhir, Wali Kota berlatar arsiter tersebut memberikan janji kepada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Makassar bisa memperoleh perolehan kursi dua kali lipat dibandingkan perolehan kursi saat ini. Hal tersebut disampaikan Danny Pomanto saat menghadiri HUT PDIP ke-44 di Hotel Condotel Makassar.

Danny Pomanto memuji PDIP sebagai partai tertua bersama Golkar dan PPP yang mampu bersaing dan tetap eksis meski kondisi perpolitikan di negara Indonesia berubah-ubah. “Tadi Pak Ketua (Bahar Mahmud) mengatakan PDIP sudah menghadapi 3 masa. Itu menunjukkan kalau PDIP sudah sangat dewasa di perpolitikan Indonesia,” sebutnya kepada SULSELSATU.com.

Ia menambahkan jika melihat performa PDIP saat ini sebagai partai pemenang pemilu dan penguasa, memiliki dua hal penting sehingga PDIP memiliki daya tarik yang kuat.

“Kalau dilihat PDIP punya dua hal penting, pertama penampilan dan kedua perfomance. Dengan melihat PDIP nanti kursinya bisa Double (bertambah dua kali lipat),” sebutnya.

Sementara itu, Sekretaris PDIP Sulsel Rudy Pieter Goni menyampaikan meski Danny Pomanto sudah menyampaikan menjanjikan perolehan kursi yang meningkat dua kali lipat, tidak harus membuat kader PDIP Makassar terlena.

Menurut Legislator Sulsel ini, PDIP lebih menekankan pada kerja-kerja partai dibandingkan berharap pada individu. ” Terima Kasih Pak Wali (Danny Pomanto) yang sudah berikan support , tetapi PDIP selalu mengedepankan kerja-kerja partai,”pungkasnya.

Sekedar diketahui saat ini PDIP hanya memiliki 4 kursi di DPRD Makassar.

Danny Pomanto Janjikan PDIP 8 kursi di DPRD Makassar 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga